12 Cara Menghasilkan Uang Melalui Internet

mendapatkan uang dari internet
mendapatkan uang dari internet

Dengan berkembangnya teknologi, maka pola pikir manusia haruslah juga berkembang. Di jaman serba internet sekarang adakah yang masih tidak mengetahui bagaimana menghasilkan uang dari internet ? Jika itu adalah anda , maka sangat tepat anda mengunjungi blog ini untuk mencari cara menghasilkan uang melalui internet.

Jika anda mengetahui bisnis online melalui toko online, itu hanya sebagian kecil dari beberapa cara menghasilkan uang.

Cara menghasilkan uang melalui internet, adalah sebagai berikut :

Menulis pada blog

Anda tentu sudah pernah mendengar atau mungkin menggunakan blog, namun anda mungkin menggunakannya hanya sebatas hobi ataupun curhat pada blog anda. Sebenarnya blog adalah tempat menghasilkan uang yang sangat menggiurkan. Dimana anda dapat menghasilkan uang dari iklan yang diberikan oleh google adsense. So, hobi yang menghasilkan bukan, kenapa tidak.

Menulis Artikel

Bagi anda yang hobi menulis, anda dapat menjual tulisan anda pada para blogger. Setiap kontent yang anda buat ada harganya. Menjual artikel sangat menyenangkan karna anda tidak butuh lama untuk mendapatkan uangnya. Tidak melalui proses yang ribet dan tidak harus antri di kantor pos.

Menulis Blog Tamu

Sebagai penulis anda juga dapat mengunjungi blog lain yang menyediakan fasilitas menulis di blog mereka. Jika anda seorang penulis yang kreatif, kemungkinan tulisan anda dibayar sangatlah besar. karna konten yang anda tulis adalah nyawa bagi blog mereka. Seviral apa konten anda maka seviral itulah anda akan dibayar. So, Keep going writer.
Baca Juga : 5 Cara Mudah Hasilkan Uang Dari Youtube

Penulis Forum

Para pemilik forum sedang gencar mencari penulis yang dapat bekerja part time. mereka akan mengeluarkan uang untuk anda yang bisa membuat postingan pada forum mereka hingga forum tersebut terlihat ramai. Dengan begitu forum mereka akan dilirik oleh user mereka, dan anda dibayar untuk melakukan itu.

VideoLog atau Fotolog

Jika anda kreatif dalam bidang visual, kesempatan anda mendapatkan uang secara online bisa melalui youtube. Hampir mirip dengan blog yaitu memanfaatkan iklan yang ditawarkan oleh google adsense. Uang online dari Youtube sangat renyah bila anda sangat kreatif membuat video dan foto. Semua tergantung dari viewer anda, bagaimana cara anda mendapatkan viewer dan bagaimana anda melakukan sharing video tersebut.

Penerjemah

Anda yang memiliki skill tinggi bisa melakukan hal ini yaitu menerjemahkan dokumen. Anda akan dibayar untuk menjadi human translater pada internet. Namun tidak semua sanggup menjadi penerjemah karna hasil yang dituntut haruslah bermutu tinggi.

Online Konsultant

Apakah anda mempunya profesi pada bidang khusus ? wow anda sangat berpeluang menghasilkan uang online, yaitu dengan membangun forum tanya jawab dalam bisang yang anda kuasai. bukan tidak mungkin banyak yang bertanya pada anda. jika jawaban yang anda berikan sangatlah bermutu.

Buatlah Buku Online

Lagi-lagi wahai penulis, anda memiliki potensi untuk menghasilkan uang online. Anda dapat membuat buku online dengan apa yang telah anda tulis. Dengan membuat buku online suatu saat anda akan dapat menjadi penerbit.

Jual Poin Game

Bagi para gamers bukan tidak mungkin bisa menghasilkan uang. Jika anda seorang gamer yang handal dan memiliki banyak poin, chip ataupun kredit anda bisa jual kepada gamer lain yang membutuhkan. Berikan harga yang sesuai dengan harga yang tertera pada money game. Anda akan menjadi seorang gamer yang sukses.

Turnamen Game Online

Hal yang sudah tidak asing lagi di mata gamer. Dimana sekarang sudah banyak turnamen - turnamen game online dari tingkat rendah hingga tingkat tinggi. Anda harus mengikuti turnamen ini jika anda ingin mengetahui sejauh mana kemampuan anda sebagai gamer. Selain itu jika anda berhasil menang tentu hadiahnya tidak cuma-cuma. biasanya anda mendapatkan seperangkat PC yang mungkin bisa anda uangkan.
Baca Juga : 10 Cara Sukses Kaya Raya Di Usia Muda

Jual Akun Game

Cara berikut ini penuh resiko, bagaimana anda harus menjual akun game anda pada orang lain. Jika ketahuan akun anda akan di banned. Namun sangat jarang hal ini terjadi, karna hal ini bisa di antisipasi dengan tidak menjual akun berkali kali pada satu akun. Menjual akun game juga menghasilkan uang bukan ? bagaimana , apakah anda gamer sejati akan menjual akun ?

Toko Online

Terakhir membuat toko online, bagi anda seorang wirausahawan harus dan wajib melakukan ini. Upgrade sistem penjualan anda melalui toko online. Semua harus tersistem sekarang. Tidak ada lagi menunggu pembeli tapi mencari pembeli. Tawarkan dagangan anda melalui toko online, maka pembeli anda akan meluas jangkauannya.


Semoga dengan berkembangnya teknologi, maka pola pikir anda juga berkembang dan dapat menerapkan sistem teknologi terbaru pada usaha anda. Dengan bisnis online anda hanya memanfaatkan internet sebagai transportasi anda untuk menjelajah dunia. Jadilah seorang yang sukses dengan internet, karna sangat simple untuk membuat hidup anda lebih santai lagi.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "12 Cara Menghasilkan Uang Melalui Internet"

Post a Comment