5 Langkah Menghitung Jumlah Kata Artikel Terbaru

Menghitung Jumlah Kata
Menghitung Jumlah Kata
Menghitung jumlah kata dalam artikel sudah sangat sering dilakukan oleh para blogging untuk memperhitungkan kelayakkan artikelnya dimata Google. Namun jika harus menghitung jumlah kata dalam artike dengan cara menghitung secara manual mungkin memerlukan waktu dan kurangnya tingkat akurasi dalam perhitungan.

Sebab itulah ada aplikasi online untuk menghitung jumlah kata dalam artikel, hal ini akan mempermudah kita untuk menghitung jumlah kata dalam artikel kita. Dengan demikian kita dapat mengetahui jumlah kata dalam artikel kita dengan cepat.

Aplikasi Online tersebut adalah "Word Count Tool", aplikasi online gratisan ini dapat menghitung jumlah kata dala artikel kita dengan sekejap. Dengan aplikasi ini jumlah kata dalam artike kita bisa dihitung dengan sangat cepat.

Untuk menggunakan aplikasi inipun sangatlah mudah, hanya kopi paste artikel kita lalu klik submit maka akan muncul jumlah kata dalam artikel kita dibagian bawah. Untuk tutorial singkatnya adalah sebagai berikut :

1. Kunjungi situs http://www.wordcounttool.com/

2. Lalu cari artikel yang akan kita hitung jumlah katanya.

3. Copy satu halaman artikel.

4. Pastekan artikel pada halaman web wordcounttool dan pilihlah SUBMIT.

5. Akan tampil hasil dari perhitungan jumlah kata pada bagian bawah, seperti contoh "Number of words: 306"

Sesingkat itu cara untuk menghitung jumlah kata pada artikel kita. Dengan mengetahui jumlah kata pada artikel kita, kita bisa memperkirakan pemasangan keyword yang diboleh pada halaman artikel kita, kita juga bisa memperhitungkan SEO yang akan diterapkanpada artikel.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Langkah Menghitung Jumlah Kata Artikel Terbaru"

Post a Comment