Cara Menghabiskan Kue Sisa Lebaran

kue lebaran
kue lebaran

Lebaran telah berlalu, namun tidak dengan kue-kue lebaran yang masih tersisa. Mereka masih setia di meja tamu untuk disantap. Bagaimanapun kue-kue lebaran ini harus dihabiskan, karna kalau dibuang mubazir dong.
Kebanyakan kue lebaran jangan membuat anda jadi linglung untuk menghabiskannya, disini ada cara untuk melenyapkannya tanpa mubazir :
Pertama Bawalah Kue Lebaran Ke Kantor Anda
Dengan maksud pengganti cemilan anda disaat anda kerja, selain itu anda juga dapat berbagi dengan karyawan lain dikantor anda. Cara ini adalah cara paling cepat untuk menghabiskan satu toples kue lebaran yang masih tersisa.
Kedua Bawalah Ke Rumah Kos
Jika anda adalah anak kos, cara ini mungkin sangat ampuh untuk menghabiskan kue sisa lebaran anda. Dengan mengundang warga kos untuk datang kekamar anda dan menikmati kue lebaran akan sangat menyenangkan. Anda juga bisa menghabiskannya setelah pulang beraktifitas dan sambil beristirahat di kos.
Ketiga Bawalah Ke Rumah Sekolah
Liburan telah usai, siswa sekolahpun sudah mulai aktif lagi, Jika anda masih siswa sekolah alangkah baiknya anda berbagi kue lebaran dengan teman-teman di sekolah. Selain itu anda tidak perlu jajan lagi disekolah karena sudah ada pengganti jajanan yaitu kue lebaran.
Keempat Bagikan Ke Panti Asuhan
Nah cara berikut ini adalah bagaimana anda beramal, berbuat kebaikan dengan sesama walaupun ramadhan dan lebaran sudah berlalu tentu masih harus berbuat kebaikan. Dengan begitu tidak akan ada kue lebaran yang mubazir. Namun tetap saja anda harus memperhatikan kue lebaran yang diberikan, jangan sampai anda memberikan kue sisa tapi haruslah masih dalam kemasan yang bagus.
Kelima Bagikan Pada Saudara
Ketika saudara anda datang kerumah untuk lebaran, setidaknya anda dapat melihat kondisi kue lebaran anda yang mungkin akan bersisa banyak. Jika itu ada maka berikanlah kepada saudara anda sebagai cemilan untuk dirumah. Anggap saja THR dari anda untuk saudara. Namun perhatikan atau tanyakan terlebih dahulu kue yang akan anda berikan apakan sudah ada dirumah atau belum, berikanlah kue yang belum ada di rumah saudara anda.
Jika dengan berbagi akan menghabiskan kue lebaran anda tanpa mubazir kenapa tidak, Namun anda pasti punya cara sendiri untuk menghabiskannya, sudikah anda berbagi tips tersebut ?

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menghabiskan Kue Sisa Lebaran"

Post a Comment