10 Pertanyaan Tentang Blog

tentang blog

1. Apa Itu Blog ?

Pengalaman saya ngeblog membuat saya mengetahui bahwa ngeblog itu seperti menyimpan catatan harian dibuku, tapi kita membuatnya menjadi lebih mengikuti kemajuan jaman dan lebih berteknologi lagi yaitu blog online. Blog juga wadah untuk berbagi ilmu pengetahuan dan berbagi informasi. Blog adalah apa yang anda pikirkan dapat anda tuangkan dalam bentuk tulisan. Blog juga tempatnya sejuta tutorial dari master-master dunia.

2. Kenapa Harus Blog ?

Jawabannya adalah karna GOOGLE. Siapa sih yang ketika ada masalah ga berusaha mencari di google untuk memecahkan masalahnya ? Hampir seleuruh dunia menggunakannya, dan taukah anda hampir seluruh isi pencarian di google dikuasai oleh blog. Karna pencarian yang berhubungan dengan tutorial, tips dan trik semua menuju kepada blog. Mereka yang mempunyai solusi untuk anda menuangkannya dalam bentuk tulisan yang ditulis di BLOG.

3. Apa Keuntungan Blog ?

Bagi yang belum tau bahwa blog bisa membuat anda jutawan, yuk coba lihat video berikut ini :



Dari video tersebut anda sudah mendengar bahwa blog yang memiliki banyak pembaca akan di terima oleh google adsense menjadi penayang iklan. Dengan menayangkan iklan dari google Anda akan dibayar dengan setiap bulannya jika pembaca anda terus meningkat.

4. Bagaimana Cara Google Membayar ?

Sekarang google membayar kita menggunakan Western Union dan kita bisa mengambilnya di Kantor Pos. Setiap pengambilan harus menggunakan Id yang diberikan google dengan data diri anda yang jelas saat anda mendaftarkan google adnsense.

5. Apakah Google Hanya Membayar Jika Iklan Di Klik ?

Jika iklan yang anda tayangkan mendapatkan jumlah klik, maka pembayarannya bisa jadi lebih besar lagi, karna itu adalah tujuan utama google agar iklan mereka ada peminatnya. karna mereka juga mendapatkan pemasukkan dari jumlah iklan yang di klik dari customer mereka. Namun walaupun tidak dapat klik anda masih bisa mendapatkan pembayaran dari jumlah pengunjung unik dan jumlah klik halaman.

6. Berapa Lama Google Akan Membayar ? 

Untuk pembayaran sendiri sudah ada ketentuannya, Google akan membayar anda jika saldo anda sudah mencapai $100 (100 dolar). Jika belum cukup maka anda harus bersabar hingga saldo anda mencukupi batas ketentuan yang berlaku.

7. Lalu Bagaimana Cara Membuat Blog ?

Membuat blog sudah banyak yang mengajarkannya di internet, semua tutorial hampir mengajarkan hal yang sama, hanya gaya bahasanya saja yang berbeda, Tinggal anda dan bagaimana anda memahaminya. Pada blog ini saya juga sudah mengajarkan cara membuat blog pada tautan dibawah ini :

8. Apa Yang dilakukan Setelah Memiliki Blog ?

Jika anda sudah memulai membuat blog, hal pertama yang harus anda lakukan adalah membuat konten seoriginal mungkin, semenarik mungkin, dan sebagus mungkin. Konten adalah nyawa dari sebuah blog, oleh karna itu persiapkanlah konten yang banyak di kepala anda. Disela-sela membuat konten yang banyak, sempatkanlah mendaftarkan blog anda pada semua tools google yang telah disediakan seperti Google Analytic dan AdWord. Pelajari disini :


Lalu jangan lupa mendaftar pada semua media sosial dimana banyak orang berinteraksi di internet, Seperti : Facebook, Twitter, Google+, Tumblr, Linkdl, Pintres, Dll. Ini nanti anda gunakan untuk membagikan artikel anda di media sosial ini agar mereka mengenal blog anda.

9. Sepertinya Sangat Sulit Mengembangkan Blog ?

Anda jangan mudah putus asa dalam membangun blog, semua faktor yang membuat anda putus asa sudah saya bahas pada materi sebelumnya, 


Mulailah kembali belajar dana belajar, banyak membaca membuat anda termotivasi untuk membangun blog anda kembali.

10. Apa Keuntungan Blog Selain Dari Google ?

Jika Blog anda sudah sangat terkenal, anda tidak hanya dapat pemasukkan dari google, namun dari perusahaan perusahaan ataupun merketing merketing akan menghubungi anda untuk diminta memasangkan iklan mereka pada blog anda dengan bayaran yang dapat dinegosiasikan dan cash.


Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "10 Pertanyaan Tentang Blog"

  1. ** BANJIR BANJIR BANJIR UANG DI MEJA **
    VIPbandarQ - YOUR No #1 BandarQ Online Indonesia
    ----------------------------------------------
    Menyediakan 7 Jenis Permainan TerFAVORIT
    BANDAR Q | ADU Q | DOMINO QQ | POKER | CAPSA SUSUN | Bandar Poker | Sakong (New Game) ----------------------------------------------
    Di Dukung 5 Bank Ternama di INDONESIA
    BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON
    ----------------------------------------------
    Bonus Terbesar di VIPbandarQ
    1. Bonus Refferal TANPA SYARAT
    2. Bonus Rolligan TIAP MINGGU
    ----------------------------------------------
    Selalu Ada Kejutan Untuk Member VIPBANDARQ
    ----------------------------------------------
    Gabung Sekarang Juga dan Raih Kemenangan Puluhan Juta Setiap Hari
    CS ONLINE 24/7
    BBM : 55AB0E6C
    INSTAGRAM : VIPBANDARQORG
    SKYPE : VIPBANDARQ
    FACEBOOK : VIPBANDARQ
    www. VIPBANDARQ. org

    ReplyDelete