Menjadi Seorang Blogger Yang Sukses

Blogger Yang Sukses

Untuk menjadi seorang blogger yang sukses dan mempunyai penghasilan yang memuaskan setiap bulannya dari blog memang membutuhkan  konsistensi yang sangat tinggi dalam membangun blog. Setiap blogger pasti pernah merasakan sesuatu kejenuhan dalam membangun blog nya sendiri. Hingga terkadang seorang blogger juga bisa putus asa dalam membuat artikel terbaru dan akhirnya memutuskan untuk meniggalkan dunia blogger.

Ketika seseorang ingin mendapatkan penghasilan dari nge blog secara cepat, maka ia melakukan segala cara untuk mendapatkan keinginannya itu, dan ketika itu tidak tercapai maka kekecewaan yang sangat beratlah yang membuat seorang blogger putus asa. Marilah kita bermain logika, ketika anda ingin mendapatkan sesuatu secara instan, apa yang anda lakukan ? ya benar sekali anda melakukan segala cara.

Lalu apa yang terjadi dengan anda yang ingin mendapatkan sesuatu melalui proses yang sangat panjang ? ya pastinya anda akan melakukan sesuatu dengan ketentuan yang ada agar proses itu tercapai dan suskes didepan mata.

Baca Juga : cara aktifkan facebook follower

Nah, dari statement diatas apakah ada yang memahaminya ? Oke mari kita jelaskan maksud dan tujuannya.

Kenapa seorang blogger yang ingin mendapatkan penghasilan secara cepat tidak ada yang sukses ? Karna mereka tidak mengikuti ketentuan yang berlaku. Berbeda dengan seorang blogger yang harus melalui proses yang panjang untuk mendapatkan kesuksesannya. Dengan mengikuti ketentuan yang berlaku tentunya seorang bos ( dalam hal ini adalah Google ) akan sangat senang dengan kinerja bawahannya. lalu kenapa tidak seorang yang mematuhi aturan akan sukses pada waktunya.

Dari itu jadilah seorang blogger yang mengikuti aturan google jika anda ingin mendapatkan penghasilan dari google. Google akan memberikan hak anda dengan senang hati jika anda mematuhi aturan yang di buatnya. Sebelum mulai untuk nge blog lagi, berikanlah niat dalam hati dengan sungguh - sungguh dan berdoa agar anda menjadi orang sukses, lalu mulailah dengan membaca semua ketentuan yang google berikan.

Jika anda sudah memahami semua ketentuan google, lanjutkan dengan membuat artikel dan seringlah membaca kisah para blogger yang sukses. Karna kisah dari mereka yang sukses denga kejujurannya sangatlah menginspiratif anda. Jangan pernah remehkan setiap postingan yang anda buat, karna suatu saat nanti postingan anda sangatlah bermanfaat bagi orang yang membutuhkannya.

Salam dari Admin Nge-Blog Bareng, Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan, semoga sobat blogger semua sukses menjadi publisher google. Semoga artikel ini bermanfaat dan memotivasi anda untuk memulai sesuatu yang indah kedepannya, Amiiinnnn.

Baca Juga : 3 Cara Deteksi Facebook Palsu

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Menjadi Seorang Blogger Yang Sukses"

Post a Comment